Thursday, October 8, 2015

Jaw Crusher


Mesin Jaw Crusher / Stone Crusher 


Ready Stock Jaw Crusher / Stone Crusher ( Keadaan 100% )

Jaw Crusher merupakan suatu mesin atau alat yang banyak digunakan dalam industri dibidang pertambangan, bahan bangunan, kimia, metalurgi dan sebagainya. Sangat cocok untuk penghancuran primer dan sekunder dari semua jenis mineral dan batuan dengan kekuatan tekan sekitar 320 MPa, seperti bijih besi, bijih tembaga, bijih emas, bijih mangan, batu kali, kerikil, granit, basalt, kuarsa, diabas , dan bahan galian lainnya.

Kami mendesign Jaw Crusher kami sendiri
Jaw Crusher kami menggunakan 4 ban untuk
memudahkan pengguna memindahkan jaw crusher
Jaw crusher mempunyai keunggulan struktur sederhana, kinerja stabil, perawatan mudah, menghasilkan partikel akhir dan rasio penghancuran tinggi. Jadi jaw crusher merupakan salah satu mesin penghancuran paling penting dalam lini produksi penghancuran batu.

Secara umum mesin Crusher dapat digunakan untuk mengurangi ukuran atau mengubah bentuk bahan tambang sehingga dapat diolah lebih lanjut. Crusher sendiri merupakan alat yang digunakan dalam proses crushing. Sedangkan Crushing merupakan proses yang bertujuan untuk meliberasi mineral yang diinginkan dari mineral pengotornya.

Kami dari CV.UMi telah puluhan tahun berpengalaman dalam pembuatan mesin penghancur batu ini. dari yang kapasitas kecil sampai dengan besar dapat kami layani. Klien kami tersebar di wilayah indonesia, secara efisien dan tepat waktu kami layani pesanan anda dengan profesional.

Ukuran Inlet Material: 150 x 250 mm
Ukuran Max Inlet: 125 mm
Adjust Table Range: 10 – 40 mm
Kapasitas: 1 – 4 ton/jam
Main Motor: 5.5 kw, 3phase / Diesel : 24pk
Voltage: 220-380V
Dimensi: 90x75x85 cm
Berat: 2000kg
Harga : Bersaing



Kontak Perusahaan

Nama: Lukman Hakim [Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail: Maulachella@gmail.com
Nomor Ponsel: 082332998000 / 089638991589
PIN BB : 57A16F40
Alamat: Ngunut, Jawa Timur, Indonesia

No comments:

Post a Comment

Mini Shaking Table 2021

 Mini Shaking Table / Meja Goyang Mini Fungsi Shaking Table / Meja Goyang adalah memisahkan konsentrat dengan pengotor contoh: memisahkan ko...